Alqur'an Terjemah Dan Tafsir Alqur'an

Assalamualaikum.wr.wb.
Buat saudara sesama muslim yang di rahmati Allah Subhanahu wa Ta'ala.
Alhamdulillah saat ini saya sudah bisa memosting surat surat alqur'an lengkap dengan terjemahannya dan tafsirannya yang saya ambil dari software  alqur'an.
Hal ini sengaja saya lakukan hanya buat arsip saya pribadi dan buat memudahkan para kaum muslimin untuk membaca alqur'an ataupun arti/terjemahan alqur'an beserta tafsirannya.
Walaupun saat ini masih belum sempat khatam,namun insya allah saya akan memosting alqur'an terjemah dan tafsir alqur'an sampai khatam.
Apabila dipostingan saya ini ada kesalahan atau kekeliruan mohon tegurannya,karna kita akan sama sama berdosa apabila membiarkan ada penulisan alqur'an yang keliru.
dan saya sangat berharap apa yang saya lakukan ini bermanfaat buat semua kaum muslimin.
Untuk Mendownload Software alqur'an untuk saat ini belum bisa saya sediakan,insya allah akan saya share dilain kesempatan.
Apabila ada sobat blogger yang sudi share software atau ebook alqur'an,mohon meninggalkan komentar untuk memberitahukan saya.
Terima kasih sudah berkunjung wassalamualaikum.wr.wb.
Postingan yang bisa anda baca untuk saat ini:
Alqur'an Terjemah Dan Tafsir surat yusuf
Surat Yusuf
Tafsir Dan Terjemah Surat Hud
Surat Hud
Surat Yunus
Surat At taubah
Alqur'an Surat Al Anfaal
Alqur'an Surat Al A'rof
Alqur'an Surat Al An'am
AlQur'an Surat Al Maidah
Alqur'an Surat Annisa'
Alqur'an Surat Al imran
TAFSIR ALQUR'AN AL BAQARAH AYAT 170 SAMPAI 286
AL QUR'AN DAN TAFSIRANNYA Surat Al Fatihah
al qur'an stambul
MUSHTHALAH HADITS
hukum menafsiri al qur'an sembarangan
Allah
agama
tuhan
MUHAMMAD
islam
al hadits
al qur'an
blog teman temanku yang dijadikan rujukan
Mengenai blog Mengkaji Al qur'an
Surat Ar Ra'd dan Tafsirannya

Alqur'an Terjemah,Terjemah Alqur'an,Alqur'an Online,Tafsir Alqur'an,Surat alqur'an,Ayat Alqur'an,Alqur'an Lengkap,Belajar Alqur'an,Menulis Alqur'an,Membaca Alqur'an Insya allah semua Akan Saya Usahakan.
Mohon Dukungan Anda Buat Blog Mengkaji Alqur'an ini.Barakallahu fikum wa alaikum.

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.