Kiai Muhammad Mughits Tidak Setuju Masjid Ditutup

Mengkaji Al-Qur'an - Kiai Muhammad Mughits Tidak Setuju Masjid Ditutup
Alhamdulillah. Segala puji hanya milik Allah, dan saya hanya kepada Allah menyembah, dan hanya kepada Allah saya meminta dan hanya kepada Allah pula saya haturkan pujian yang tidak ada akhirnya. dan saya juga bersyukur karena masih banyak tokoh islam, para kiai, para ulama dan para ustadz yang masih kuat imannya, yang berani mengatakan yang haq, yang tidak berucap demi menyenangkan pemerintah, yang tidak gila akan kehormatan dan kedudukan, seperti contohnya Kiai Muhammad Mughits yang tidak setuju dengan penutupan masjid, padahal para kiai-kiai yang besar yang sudah terkenal, para ketua ormas sudah banyak menyatakan penutupan masjid, NU dan MUI bahkan juga ikut bahkan sangat gigih berupaya untuk menutup masjid.

Masjid-masjid disurati agar mentiadakan shalat jum'at dan juga shalat tarawih.
NU bukan hanya mengirim surat namun juga terjun langsung ke masjid masjid, masya Allah, sungguh sangat menyakitkan hati. kecewa rasanya hati ini, NU sampai melakukan hal seperti itu, namun walaupun begitu ternyata para ulama NU juga banyak yang tidak setuju dengan penutupan masjid, dan diantaranya adalah Kiai Muhammad Mughits
Sumber: https://mughits-belajar.blogspot.com/2020/05/kiai-muhammad-mughits-tidak-setuju.html

Kiai Muhammad Mughits adalah kiai muda ahlus sunnah wal jama'ah yang terang terangan berkali-kali menyatakan bahwasanya dirinya tidak setuju dengan penutupan masjid. menurut beliau seharusnya yang sakit dan punya penyakit menular saja yang tidak boleh ke masjid, sedangkan yang sehat tetap harus ke masjid, terutama untuk melaksanakan shalat jum'at yang memang dilaksanakan secara jema'ah.

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.